Kamis, 14 Juli 2011

asik naik kelaaaaaaaaass :D

gak kerasa nih udah naik aja gua dikelas 3. perasaan belom lama gua baru ngerasain MOS di 38 deh hahahaha LEBAY!! Alhamdulillah banget akhirnya perjuangan gua waktu kelas 2 gak sia sia, makasih juga buat semua guru guru yang udah ngebantu saya dalam belajar. terutama Bu Yohana yang waktu kelas XI Boga 1 jadi wali kelas saya, karena dia udah ngajarin gimana belajar yang baik. Bu Yohana juga tipe guru yang paling sabar dari guru yang pernah jadi wali kelas saya. haha pokoknya the best banget deh Bu Yohana. eh sangking the bestnya sekarang buyoha(panggilan anak boga1) jadi wali kelas XII Boga 1 lagi hahaahahaha cenengnyaaaa huhu. hem tapi siap siap deh sama ulangan ulangan buat ujian. semoga pas UN nanti 38 tetep ngelulusin 100% amieeeeen :) yaudah deh blog segitu aja yaaa? aku udah ngantuk nih byeeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar