Senin, 01 Agustus 2011

puasaaaa :D

hay blog, hari ini hari pertama aku puasa. yaitu tanggal 01 agustus 2011. gak tau kenapa kayaknya bulan puasa kali ini ada yang kurang. gak kayak bulan puasa yang lalu lalu. dulu mah yeh, ada aja kesempatan khusus buat keluarga besar kumpul kumpul. tapi gak tau kenapa makin kesini tradisi itu malah makin ilang :( blog, lu tau gak? bulan puasa ini gua mau sekalian ngurusin badan looooh. abisan kayaknya udah over banget berat badan gua masa diumur gua yang 17berat gua udah 56 kg. huuuuh kalo kata topan mah yeh, kurangin ngemil. paling enggak 1minggu sekali ngemil dah. sedih gak tuh?-, tapi gapapa sih bagus, dia jadiin inspirasi buat gua. selain gua berusaha, gua juga mau deketin diri nih sama pencipta gua. gua ngerasa udah jauh banget sama Dia. padahal Dia yang nyiptain gua, Dia yang kasih gua kehidupan, Dia yang kasih rizki buat keluarga gua. masa tega banget gua ngelupain Dia cuma gara gara duniawi (acik acik bahasa guaaa haha :D)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar